Selamat Datang di Portal Sekolah

Perdagangan Salah Satu Sektor Pembangunan Ekonomi Sidoarjo

Perdagangan Salah Satu Sektor Pembangunan Ekonomi Sidoarjo

Salah satu yang menjadi berhasilnya perkembangan di sidorjo adalah dari bidang perdagangannya, inilah strategi dalam melakukan pembangunan perekonomian regional, dalam hal itu inilaah perdagangan dan usaha kecil menengah menjadi penggerak perekonomiannya.

Di sidoarjo tedapat salah satu kampung yang dimana masyaraktnya melakukan kegiatan pembuatan kain batik.  Suatu yang kha dari sidoarjo dalam seni dan kebudayaannya. Dari kebudayaan dan seninya terciptalah kerajinan tangan khas sidoarjo yaitu kain batik sidoarjo, kain batik sidoarjo bisa menjadi oleh oleh khas sidoarjo untuk para wisatawan yang berkunjung ke sidaorjo. meingingat terdapat tempat wisata alam sidoarjo yang ebrpotensi sekali dalam menarik para wisatwan seperti pulau sarinah yang eksotis pemandangannya.

Hal lain yang menjadi penggerak perekonomiannya adalah perdagangannya, dalam hal ini terdapat banyak usah kecil menangah yang melakukan usaha, salah satu usaha kecil menangah dalam bidang kuliner, di sidoarjo terdapat banyak wisata kuliner sidoarjo yang bisa dijajahi bagi para pecinta kuliner terlebih para usahawan tertarik dalam usaha di bidang kuliner, mengingat kuliner lebih mudah di jual dan semua orang membutuhkanya, tinggal mengemas usahanya semenarik mungkin untuk menarik minat pembeli.

Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Link here | ceroboh.com | Link here
Copyright © 2014. CARGAM SCHOOLZINE - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger