Selamat Datang di Portal Sekolah

Ubud, Miniatur Pulau Bali

Tempat wisata alam di gianyar

Ubud, salah satu tempat wisata di gianyar ini sangat menarik para wisatawan. Tak heran disini terdapat banyak galeri-galeri seni disana. Orang menyebutnya ketika mengunjungi ubud seperti melihat miniatur Bali.

Ubud memang menjadi promadona bagi para wisatawan yang memburu tempat wisata di Gianyar, Bali. Desa Ubud terkenal dengan style seni dan lukisannya, anda dapat mengunjungi beberap museum di Ubud, yang utama dalah Museum tentang Seni dan Budayanya. Seperti Museum Batik, Museum Lukisan, Museum Ukir dan Musem-Museum lainnya. 3 Objek Wisata yang utama ada Ubud diantaranya Pasar Ubud, Monkey Forest dan Puri Ubud yang merupakan Keraton Kerajaan Ubud.(singgahi)

Di sini juga terdapat wisata alam gianyar yang sangat phenomenal yaitu tegtalalang, sedtinasi wisaata ini merupakan pedesaan yang terdapat pesawahan yang bertingkat merupakan pengalamanyang sangat menyengakan sekali bisa berkunjung kesini pedesaaan dngan alam yang masih asri dan pesona alam yang masih mempesona. Di tegalalang kalian bisa juga menikmatinya dari restoran-restoran yang ada disana tentunya jangan lupa untuk mencicipi makanan khas gianyar yang ada, menjadi pengalaman yang banyak bukan bisa mengeksplore sesuatu yang khas dari tempat yang dikunjungi
Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Link here | ceroboh.com | Link here
Copyright © 2014. CARGAM SCHOOLZINE - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger