Selamat Datang di Portal Sekolah

Bermain Ke Ambarawa, Menikmati Kenindahannya

Schoolzine - Ambarawa adalah salah satu kota kecil yang dekat dengan Semarang dan sangat terkenal sebagai tempat yang membawa sejarah kemerdekaan Indonesia. Ambarawa bukan hanya terkenal dengan beberapa tempat bersejarahnya namun juga ada banyak wisata Ambarawa yang memiliki keindahan alam yang indah.


Ambarawa saat ini merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Semarang Jawa Tengah. Jika anda melintasi jalur Magelang-Semarang maka anda akan melewati Kota Ambarawa ini. Meskipun hanya sebuah kecamatan kecil di Jawa Tengah, namun nama Ambarawa sendiri sangat familiar bagi warga Jawa Tengah. Hal itu karena Ambarawa merupakan kota yang sangat bersejarah.

Jadi bagi Anda yang ingin berwisata sejarah dan juga berwisata alam, Ambarawa adalah tempat yang sangat cocok untuk Anda kunjungi karena memiliki daya tarik yang bagus. Jangan lupa mencicipi kenikmatan Makanan Khas Ambarawa ketika main ke sana.

Dahulu Ambarawa pernah dijadikan sebagai Ibu kota Kabupaten Semarang yang saat ini terletak di Ungaran. Pada Zaman Penjajahan Belanda Peran dari Kota Ambarawa juga sangat sentral kerena kota ini dijadikan sebagai jalur penghubung Kota Semarang, Yogyakarta dan Magelang yang saat itu menggunakan Kereta Api. Oleh karena itu Ada banyak tempat bersejarah yang dapat dieksplor di Kota Palagan ini.


Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Link here | ceroboh.com | Link here
Copyright © 2014. CARGAM SCHOOLZINE - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger